Monday 27 November 2017

TIPUAN SETAN - Baca Komik Petruk Gareng Karya Tatang S

Terima kasih telah berkunjung ke permainan-bocah.blogspot.com , Dikesempatan kali ini saya akan membagikan komik lengkap Petruk Gareng Karya Tatang S yang berjudul TIPUAN SETAN , Langsung saja kalian baca komiknya di bawah ini Selamat membaca ^_^
















tag : komik petruk , komik gareng , komik lucu , komik koplak , komik ngehe , komik ngakak , komik humor , komik horor indonesia , komik manga indonesia , manga petruk , tatang s , komik tatang s , komik lucu indonesia , komik dewasa , cerita dewasa , komik manga jepang , komik conan , komik one piece , komik doraemon , komik samurai x , komik avatar , manga avatar , desa tumaritis . komik pendekar , komik silat , komik indonesia , komik jadul , komik 90 an , komik tahun 90 an
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. Dulu aku punya komiknya,yaa cuma 2 Atawa 3 komiklah,gambar nya masih orisinil sekali,ada komiknya judulnya: "Petruk Gareng pahlawan tumaritis" tapi buku saya itu sudah hilang,sekarang saya mencoba mencarinya di Gramedia maupun diloakan tapi tak ada,saya tetap akan cari dan beli jika ada toko buku yg jual.salam sukses buat PERMAINAN BOCAH.

    ReplyDelete
  2. mksh ya udh nyiapin cerita komik petruk, saya suka dari sd dulu sama komik petruk, dan umur saya skrg udh 27thn. 😁😁

    ReplyDelete
  3. Dlu ane jga sering baca komik petruk..
    Sblom tdur.. Skarang dapat baca lagi.. Sangat mengenang lagi umur ane 24

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, Kalau suka silahkan di share & Tinggalkan Komentar .. :)

Popular Posts