Tuesday 25 July 2017

Mengenal Lebih Dekat Game Mobile Legends: Bang Bang


JAKARTA - Game seperti Clash of Clans pernah menapaki di urutan paling atas di Play Store. Terkini, game Super Mario Run yang berada di urutan pertama di toko aplikasi Android tersebut.
Namun, ada satu permainan yang mulai booming di kalangan gamer game mobile, yakni permainan berjudul Mobile Legends: Bang bang. Game jenis multiplayer online battle arena (MOBA) ini berada di peringkat tujuh di Play Store.
Dalam video trailer, game ini menampilkan beberapa modus, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.
Game Mobile Legends: Bang bang juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.
Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.
Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya.
Dalam permainan juga tersedia item yang dijual mulai dari IDR15 ribu hingga IDR1,499 juta per item. Game diperuntukan untuk gamer berusia 12 tahun ke atas.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, Kalau suka silahkan di share & Tinggalkan Komentar .. :)

Popular Posts